JAMBI - Shalat Istisqa Di Lingkungan Pemkot Jambi


Bertempat di Lapangan Depan Kantor Walikota Jambi, Jumat (09/09), sekitar Pukul 08.00 WIB, Pemerintah Kota Jambi menyelenggarakan Shalat Istisqa. Shalat Istisqa dilaksanakan dikarenakan kemarau panjang yang sudah melanda Kota Jambi khususnya, ditambah asap yang semakin hari semakin pekat menyelimuti Kota Jambi.

 
 
Pelaksanaan Shalat Istisqa dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Jambi Ir.Budidaya, perwakilan dari Pemerintah Provinsi Jambi, para pejabat di linkungan Pemerintah Kota Jambi, para pegawai dilingkungan Pemkot Jambi, para ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat di sekitar Kantor Walikota Jambi.
 

ImageBertindak sebagai imam serta penceramah dalam shalat istisqa tersebut yakni Dr. Husin Abdul Wahab. Dimana dalam isi ceramahnya, beliau mengatakan untuk mengharapkan agar doa kita saat ini di dengar oleh Allah SWT, maka kita harus membersihkan diri kita dahulu dengan bertobat atas segala perbuatan kita yang salah, semua yang saat ini kita alami merupakan teguran dari Allah. "Insya Allah dengan apa yang telah kita lakukan saat ini, Allah akan meng ijabah segala doa kita", pungkas Husin Abdul Wahab.
 
*www.kotajambi.go.id

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)