TANJABTIM,JAMBI - Zumi Zola dan Munajat Cinta


"Tuhan kirimkanlah aku...
Kekasih yang baik hati...
Yang mencintai aku....
Apa adanya,......"


Itulah sepenggal lagu yang dipopulerkan Ahmad Dhani. Hari ini, dua kali Bupati Tanjabtimur Zumi Zola menyanyikan lagu berjudul Munajat Cinta itu. Pertama saat acara penyerahan bonus bagi kafilah MTQ berprestasi asal Kabupaten Tanjabtimur. 

Usai acara tersebut, setelah shalat dzuhur bersama para kafilah, Zumi Zola kemudian menghadiri undangan resepsi perkawinan di Muarasabak. Dan kembali lagu itu dinyanyikan Zumi Zola. 


Menurut Zumi Zola, lagu tersebut dipersembahkannya khusus untuk para kafilah Tanjabtim yang sudah berjuang penuh semangat di arena MTQ ke-41 di Kabupaten Kerinci, sehingga berhasil menjadi juara II. Selain itu, lagu tersebut juga sebagai kado ulang tahun untuk Kapolres Tanjabtimur AKBP Budi Wasono yang pada hari ini berulangtahun ke-43. 

"Tentunya juga buat saya, agar saya didoakan para kafilah semoga diberikan Allah kekasih yang baik hati,"terang Zumi Zola. Ungkapan Zumi ini karuan saja membuat para pejabat yang hadir tersenyum. 

"Tapi yang utama tetap adalah doa agar masyarakat Tanjung Jabung Timur semakin sejahtera, adil, makmur, unggul, demokratis dan agamis,"ucap Zumi Zola lagi.(***)

*metrojambi.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)