JAMBI - Kemenag Jambi Terima 129 CPNS


Ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat Provinsi Jambi. Pada Senin (25/10) ini, Kementrian Agama Provinsi Jambi menerima sebanyak 129 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). CPNS tersebut nantinya akan ditempatkan di seluruh Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.
   
    Terdapat empat CPNS yang akan menempati posisi tenaga teknis di bagian Tata Usaha TU dan Urais, serta 225 CPNS yang akan ditempatkan diluar Kota Jambi.
   
    "Besok sudah bisa daftar online dan mengirimkannya via pos ke PO BOX 313/JBI. Untuk tujuan yang tertera disurat lamaran kepada Panitia Pengadaan CPNS Kanwil Kementrian Agama Provinsi Jambi, Jalan Jendral Ahmad Yani Nomor 13 Telanai Pura," kata Ilham, Bagian Kepegawaian Departemen Kementrian Agama Provinsi Jambi.
   
    Berdasarkan keputusan menteri negara pendayagunaan aparatus negara dan reformasi birokrasi, Kementrian Agama memberikan kesempatan kepada masyarakat yang memenuhi syarat, seperti mengisi formulir secara on line, dan melampirkannya dalam berkas. Terdapat dua kategori yang akan diterima pada tahun ini, yaitu tenaga teknis  dan guru. "Dalam pengiriman berkas, untuk tenaga teknis map kuning dan merah untuk guru," ujarnya.
   
    Dikatakannya, untuk jenjang yang diterima hanya berijazah strata satu. Paling lambat amplop lamaran dengan stempel pos pada 3 November 2010. Pelamarpun wajib melampirkan amplop balasan yang telah ditempel perangko kilat dengan menuliskan nama, alamat, dan kode pos. "Bagi pelamar yang tidak melampirkan akan dinyatakan gugur," ujarnya singkat.
   
    Untuk batasan usia serendah rendahnya berumur 18- 35. Jika pelamar 35-40 harus menyertai bukti Wiyata Bhakti sampai 1 Januari 2011. Minimal 13 tahun 9 bulan secara terus menerus dan tidak terputus pada instansi pemerintah atau yayasan yang berbadan hukum.
   
    Untuk melihat persyaratan lengkap dan contoh permohonan dan amplop lamaran, bisa mengakses situs beralamatkan http://cpns.kemenag.go.id.

*Sumber:tribunjambi.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar

free comment,but not spam :)