KERINCI,JAMBI - Sky Aviation, Jembatan Depati Parbo-Sultan Thaha

Keberadaan maskapai Sky Aviation dengan rute Kota Jambi-Kerinci, diharapkan mampu membantu masyarakat Kerinci. Gubernur Hasan Basri Agus mengharapkan ini menjadi pertanda baik untuk Jambi. Untuk daerah Kerinci, Gubernur Jambi mengatakan jalur udara bisa menjadi daya ungkit. Dua hal yaitu pembangunan dan perkembangan wisata Kerinci.

"Adanya penerbangan ini diharap membantu masyarakat, semoga menjadi pertanda baik," kata Hasan Basri Agus ketika pelepasan penerbangan perdana Sky Aviation di depan ruang VIP Bandara Sultan Thaha, siang ini.

Diungkapkan HBA, sebelumnya telah ada maskapai lain yang mengambil rute Kota Jambi Kerinci, namun tidak bertahan lama.

Keberadaan Sky Aviation diharap bisa bertahan lama, dan bisa menjadi jembatan Bandara Sultan Thaha Kota Jambi dengan Bandara Depati Parbo Kerinci.

Pesawat SA sendiri berjenis Foker 50 dengan jumlah dua baling-baling luar di sayapnya. Badan pesawat berwarna putih dengan moncong pesawat biru.

Pagi ini, rombongan media dan manajemen SA ikut dalam penerbangan perdana. Gubernur HBA sendiri tidak turut serta dalam penerbangan, hanya sebatas melepas keberangkatan saja.(*)

*tribunjambi.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)