NASIONAL - Alamat Email Komisi VIII DPR Ternyata Ada

Polemik alamat email Komisi VIII DPR terus bergulir. Diawali atas kunjungan kerja ke Australia, mereka kemudian diperolok-olok oleh mahasiswa Indonesia di Melbourne, Australia, lantaran tidak memiliki alamat email. Namun, berdasarkan penelusuran Tribunnews.com, di sekretariat Komisi VIII DPR, salah seorang staf di kantor tersebut yang tidak mau disebut namanya mengatakan, Komisi VIII DPR memang punya alamat email. Alamat resmi e-mail Komisi VIII tersebut adalah set_komisi8@dpr.go.id.

Bahkan, sejak tahun 2005-2006 perangkat surat elektronik tersebut sudah digunakan. Akan tetapi ketika Tribunnews.com mau mencoba mengirimkan ke alamat email lama yakni komisi8@yahoo.com dan ke alamat set_komisi8@dpr.go.id diterima balasan tetapi hanya dari alamat set_komisi8@dpr.go.I'd, sedangkan di alamat lainnya komisi8@yahoo.com.

Jawaban di alamat email tersebut adalah sebagai berikut : "Terima kasih, benar ini alamat email komisi 8".

Sementara itu, anggota Komisi VIII DPR, Zulkarnaen Djabbar mengaku urusan email diserahkan kepada staf masing-masing anggota. Mereka mengaku tidak tahu alamat email Komisi VIII DPR.

Ia pun kemudian bingung kenapa kemudian anggota Komisi VIII DPR menjadi bahan olok-olokan di Australia gara-gara email.

"Saya kira baik Anggota DPR, pejabat negara, tidak tahu urusan email, itu ranah ajudan atau staf, saat mereka bertanya kenapa itu jadi bahan olok-olokan DPR," ujarnya.

Setelah selesai reses, lanjut Zulkarnaen pihaknya, akan segera melakukan evaluasi dan menyampaikan kepada pers secara terbuka. "Kita undang mereka PPI apa yang disarankan secara konkret, biar hadir mereka secara konseptual, bukan hanya teknis.karena kita prihatin, khusus fakir miskin, ini kelas terkhusus," tandasnya.(*)

*tribunjambi.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)