JAMBI - Golden Harvest, Hotel Bintang Dua Fasilitas Bintang Empat

SEJAK di soft opening tahun yang lalu, Golden Harvest Hotel selalu mengutamakan pelayanan dan kenyamanan bagi tamu-tamunya yang menginap. Dengan  bentuk bangunan yang minimalis dan menonjolkan fasilitas berjumlah 47 kamar berada secara terpisah dengan ruangan utama. Golden Harvest Hotel juga meyediakan fasilitas yang tidak kalah menarik lainnya, yaitu dengan menghadirkan Rertaurant Jumbo. 

Amrianto, Marketing Golden Harvest Hotel mengungkapkan servis demi kepuasan costumer adalah hal yang paling utama. Hal itulah yang ditawarkan oleh hotel yang terletak di  Jalan Kapten Pattimura No 65 Jambi. Berdirinya hotel ini sekaligus menjawab terhadap perkembangan Kota Jambi yang semakin pesat, untuk adanya tempat penginapan yang nyaman, aman serta lengkap dengan aneka fasilitasnya.

“Hal inilah yang menjadikan alasan berdirinya Golden Harvest Hotel. Hotel bintang dua dengan fasilitas setara hotel bintang empat dengan bangunan yang terpisah antara kamar dengan bangunan utama (ruang lobi),’’ ungkap Amrianto. Bangunan utama, terdiri dari ruang check in, lounge, Jumbo Restaurant, spa, karaoke room dan meeting room. Di sisi lainnya tersusun rapi bangunan minimalis yang didesain secara khusus untuk kamar hotel yang terdiri dari 5 tipe, yakni, Golden room, Golden Plus, Golden Businnes, Golden Executive dan Golden Suite serta Drive Room.

Harga yang diberikan sangat terjangkau, mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 600 ribuan. Untuk kamar seharga Rp 600 ribu, tamu sudah bisa menikmati kamar lengkap dengan segala fasilitasnya, di antaranya kamar mandi yang luas dan telah dilengkapi dengan bath up, ruang keluarga, meja kerja, coffee made dan mini bar. “Dengan fasilitas yang lengkap ini, semoga dapat menjadikan tamu lebih merasakan kenyamanan ketika menginap,’’ timpalnya berharap. Golden Harvest Hotel juga menyediakan Jumbo Restaurant dengan  menu andalan berupa masakan Chinese Food dengan menu unggulan Bebek Peking dan masakan tradisional lainnya. Untuk menggelar berbagai kegiatan seperti seminar, rapat, pertemuan, lokakarya, maupun pelatihan, wedding party dan ulang tahun. Tersedia ruang meting atau ruang pertemuan yang representatif yangmampu menampung lebih dari 250 orang. “Untuk keperluan meeting, kami menyediakan harga-harga paket yang sangat terjangkau, include dengan satu kali coffee break dan satu kali makan,’’ pungkasnya. (bam)

Alamat : Golden Harvest Hotel yang terletak di  Jalan Kapten Pattimura No 65 Jambi Telepon 0741 581758 Fax. 0741 581399.

*metrojambi.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)