KOTA JAMBI - Pelayanan di RS Rd Mattaher Lamban

Masyarakat kembali mengeluhkan pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher.
    Seorang keluarga pasien yang enggan disebutkan namanya mengatakan sangat menyesalkan pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit kepada kakaknya yang baru saja operasi kelahiran di rumah sakit terbesar di Jambi ini.
    "Perawatnya acuh tak acuh, dokternya juga tidak cepat menangani keluhan pasien maupun keluarga pasien," ujarnya, Selasa (24/8).
    Ditambahkannya, kalau bukan karena Jamkesmas bagi perawatan kakaknya tersebut ia lebih suka keluarganya tersebut dirawat di rumah sakit lain. Selain itu ia juga melihat beberapa hari yang lalu ada seorang pasien anak kecil yang mengalami perdaharahan, namun tidak segera ditangani.
   
    Pendapat yang sama juga dikatakan Rahman. Pria ini mengaku anaknya yang baru mengalami kecelakaan tidak langsung ditangani, "Seharian anak saya dibiarkan saja, bagaimana tidak kesal," ujarnya.
   
    Pihak RSUD Raden Mattaher melalui dr Emanuel Sitepu, Direktur Pelayanan RSUD Mattaher mengatakan, pihaknya tidak menganaktirikan pasien yang dirawat di RSUD, semua pasien diperlakukan sama.
   
    Terkait adanya keluhan pasien yang merasa telat ditangani, Sitepu mengatakan dalam melayani pasien juga dokter perlu ada persiapan. "Kalau pasien akan di operasi tentu saja harus ada persiapan, bukan karena tidak ditangani," kata Sitepu.

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)