JAMBI - Mayat Bayi Ditemukan Dalam Tong Sampah

Kasus penemuan mayat bayi kembali terjadi di Kota Jambi. Sekitar pukul 20.00 WIB malam ini (09/09) warga yang bernama Irwan Antoni (35) menemukan jenazah orok di jalan Pangeran Hidayat, tepatnya di dalam karung. Karung berisi jenazah orok ini, ditemukan Irwan yang merupakan pemulung ini, di dalam Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang berada di jalan Pangeran Hidayat, seberang kantor Lurah Pal Lima, Kecamatan Kotabaru.

 
Saat ditemukan, orok yang masih dililit tali pusar dan belum diketahui jenis kelaminnya ini sudah dalam keadaan tidak bernyawa. 

Penemuan ini berawal saat Irwan sedang mencari barang bekas di tempat pembuangan sampah. Ketika melihat karung di TPS itu, IRwan kemudian membukanya. Ternyata isi karung tersebut adalah mayat bayi.

Temuan ini kemudian dilaporkan ke warga sekitar dan aparat kepolisian Polsekta Kotabaru. ''Saat ini mayat bayi sudah dibawa ke RS Raden Mattaher Kota Jambi. SIapa orang yang membuang bayi itu masih dalam penyelidikan,'' ujar KApolsekta Kotabaru Kompol Agus Setiawan, kepada Metrojambi.com. (ndt)

*metrojambi.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)