NASIONAL - SBY Minta Maaf Belum Penuhi Harapan Rakyat


Di hari ulang tahunnya yang ke-62, Presiden SBY menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. SBY minta maaf belum semua permasalahan rumit yang mendera negara ini bisa segera diatasinya. Permintaan maaf ini disampaikan langsung SBY di dalam sesi keterangan pers hari ulang tahun ke-62 dirinya. Keterangan pers dia sampaikan di ruang kerja di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (9/9/2011).


"Saya minta maaf kalau belum bisa memenuhi harapan agar negara mengatasi segera segala masalahnya," kata Presiden SBY.

Dia mengakui, korupsi adalah salah satu yang belum tuntas diberantas. Masalah lain yang masih ada adalah pengurangan kemiskinan, pengangguran dan membangun kehidupan bangsa dalam berdemokrasi yang lebih baik.

"Beberapa hari lalu saya terima surat mengenai praktek money politics yang makin mewabah. Baik di pilkada dan forum pemilihan lain di negara kita. Saya setuju, kalau kita gagal mencegah money politics, maka sia-sia kita bangun demokrasi," sambung SBY.

Lebih lanjut Presiden SBY minta doa restu agar pemerintahannya bisa semakin meningkatkan kerja dan capaiannya. Masalah yang masih ada, akan diselesaikan dengan pasti dan lebih baik lagi.

"Saya terima mandat ini. Masalah yang kita hadapi sedemikian kompleks, tentu butuh waktu untuk menyelesaikannya, tidak bisa dalam 1-2 hari atau 1-2 bulan. Maka saya mohon maaf kalau belum dapat memuaskan saudara-saudara," ujar SBY.


*detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)