JAMBI - Madjid Pastikan Maju


Bupati Tebo Drs H A Madjid Muaz MM, menyatakan keseriusannya untuk ikut berkompetisi dalam bursa calon ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi pada Musyarawah Wilayah (Muswil) yang digelar sejak kemarin (30/4), di Hotel Novita, Jambi.


Kepada Koran ini, Madjid, sapaan HA Majid Muaz mengatakan, keinginan untuk maju sebagai ketua PKB provinsi Jambi diakuinya memang ada, namun semua itu tergantung peserta Muswil, apakah menerima kehadirannya dalam partai tersebut atau tidak. ‘’Saya kan bukan kader murni PKB, jadi, saya serahkan kepada peserta Muswil, kalau diperbolehkan saya akan maju,’’ kata Madjid, usai pembukaan Muswil, kemarin.

Soal komunikasi dengan para DPC? Diterangkan Madjid, dirinya sudah intens melakukan komunikasi dengan pihak DPC-DPC PKB untuk meraup suara. ‘’Komunikasi sudah kita lakukan, tapi apakah saya diberikan kepercayaan atau tidak, nanti kita serahkan kepada anggota Muswil. Kalau saya direstui maka saya siap membesarkan PKB di provinsi Jambi,’’ tukasnya.


Informasi yang berhasil dirangkum Posmetro Jambi, di lokasi Muswil, kemarin, nama Madjid sangat santer bakal memegang tampuk PKB Jambi, betapa tidak, kehadirannya dalam Muswil tersebut menjadi salah satu tamu terhormat, karena dari unsur pejabat yang hadir, hanya Sekda Provinsi Jambi Syahrasaddin dan Madjid Muaz yang terlihat.

Selain itu, keseriusan Madjid tersebut sepertinya direspon langsung oleh pengurus DPP yang hadir, seperti Sekjen DPP PKB Imam. ‘’Saya menyerahkan sepenuhnya kepada peserta Muswil, karena kita (DPP - red) tidak mempermasalahkan itu karena kita ini masih dalam satu kesatuan. Jadi, kita tidak mempermasalahkan siapa pun yang maju,’’ kata Imam.

Apakah tidak menyalahi aturan partai? Dikatakan Imam, jika ada orang yang memiliki kelebihan dan potensial untuk membesarkan partai, maka partai tidak mempermasalahkan, ‘’Tidak menyalahi aturan partai kalau soal itu,’’ sebutnya.

Dia berharap, siapa pun yang terpilih nantinya dapat merangkul semua calon yang kalah. ‘’Ini kan momentum lima tahunan jadi, bukan hanya untuk memilih ketua, tetapi juga untuk menjalankan program-program partai. Jadi, siapa pun yang terpilih nantinya dapat merangkul yang kalah, dan yang  kalah mengakui yang menang. 

Ke depan tidak ada lagi yang namanya tidak bekerja, hanya tidur saja, hanya telpon dan sebagainya, karena untuk ke depan kita harus turun dan menegur masyarakat,’’ pintanya.Untuk diketahui, beberapa kader PKB yang berkeinginan untuk menjadi ketua DPW, seperti Achmad Safruddin, Ketua Demisioner, Sabaruddin, anggota DPRD Provinsi Jambi, Sulaiman Sawal, Ketua DPC PKB Kota Jambi, dan beberapa kader lainnya. (zie)

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)