TANJABTIM,JAMBI - Hich Minta Zumi Lanjutkan Sejahterakan Tanjabtim


Hari ini (12/04) masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur H Abdullah Hich dan M Juber akan berakhir. Meski dalam masa kepemimpinannya masih banyak program kerja yang masih belum tuntas namun beliau berharap agar nantinya pada masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Zumi Zola Zulkifli dan Ambo Tang dapat terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini.

Hal ini dikatakana langsung Bupati Tanjung Jabung Timur dalam acara silaturrahmi bersama seluruh SKPD, Anggota DPRD Tanjabtim, serta bersama tokoh masyarakat yang hadir dalam syukuran atas pembangunan jembatan Muarasabak yang terletak di Kelurahan Singkep Kecamatan Sabak Barat, kemarin (11/04). Bupati H Abdullah Hich mengatakan, di masa kepemimpinannya selama dua periode ini masih ada program yang masih belum tertuntaskan. Terutama untuk kepentingan serta kebutuhan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini. Seperti sarana air bersih yang masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat dirasakan masyarakat Tanjabtim ini.


‘’Masih banyak lagi yang kami rasa belum tertuntaskan. Antara lain kebutuhan masyarakat akan aliran arus listrik yang baru berjalan sekitar 46 persen dan yang terakhir yakni infrasruktur yang masih belum dirasakan masyarakat Tanjabtim secara nyaman,’’ jelasnya.

Diharapkan, lanjut Abdullah, di masa kepemimpinan Bupati terpilih Zumi Zola Zulkifli dan Ambo Tang sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode

2011-2016 sekiranya dapat melanjutkan program yang belum terselesaikan ini. Karena dengan terselesaikannya program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanjabtim  tentunya akan merasa senang jika masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini dapat meningkati sarana dan prasarana yang masih belum terselesaikan di masa kepemimpinannya.

‘’Terutama untuk memperoleh sarana air bersih untuk kelayakan bagi masyarakat Kabpaten Tanjung Jabung Timur ini,’’ tukasnya. Sementara itu Bupati dan Wakil Bupati terpilih Zumi Zola Zulkifli dan Ambo Tang mengatakan, dalam masa kepemimpinannya nanti akan memfokuskan pembangunan insfratuktur.‘’Secara bertahap demi kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini,’’ kata Zumi Zola.
(sur)

*metrojambi.com 

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)