NASIONAL - Elit PKS Diminta Bertobat Sekarang Juga


Langkah Yusuf Supendi membongkar bobrok elit di DPP PKS dinilai tepat. Bahkan apa yang diungkapkan salah seorang pendiri Partai Keadilan diyakini kebenarannya. Pengamat politik Iberamsjah kepada Rakyat Merdeka Online Selasa siang (22/3), mengaku yakin 100 persen atas apa yang dibeberkan Yusuf tersebut.

"Tidak saja saya yang yakin, masyarakat pun demikian. Sebab selama ini isu itu sudah santer terdengar. Terutama prilaku elit PKS yang tidak islami," katanya.

Dia belum mau berspekulasi apakah langkah Yusuf tersebut dibonceng kepentingan pihak lain yang menginginkan PKS hancur. Iberamsjah menilai langkah pria berambut dan berjenggot putih itu  untuk memperbaiki citra partai akibat ulah elitnya yang justru merusak PKS. Oleh karena itu, dia berharap agar elit PKS bertobat karena selama ini mereka telah memperdayai masyarakat bahwa mereka adalah politikus santun dan bermoral.

"Dengan adanya laporan Yusuf ke BK dan ke KPK sebagai bukti bahwa mereka bukan seperti yang dibayangkan. Mereka memang pintar bersandiwara," tambah Iberamsjah.

Laporan Yusuf tersebut, menurut Gurubesar Ilmu Politik ini, akan berdampak pada Pemilihan Umum 2014. Dia memperkirakan kasus ini akan membuat PKS ditinggalkan konstituennya yang selama ini sangat islami. [zul]

*rakyatmerdeka.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)