MUAROJAMBI,JAMBI - Pemilukada Muaro Jambi : Burhanuddin Merasa Jadi Sasaran Tembak

Panggung politik Kabupaten Muaro Jambi mulai menampilkan 'lakon' seru. Kemarin, enam pasangan calon bupati dan calon wakil bupati adu visi misi di Sidang Paripurna Istimewa DPRD Muaro Jambi. Lima pasangan calon tanpa sungkan mengkritik tajam calon bupati incumbent, Burhanuddin Mahir yang berpasangan dengan Kemas M Fuad atau BM KUAD.

 Menanggapi hal itu, kandidat bupati incumbent, Burhanuddin menilai wajar jika dirinya dijadikan sasaran tembak. Maka dari itu dirinya tidak begitu terkejut melihat bermacam hujatan dan koreksi yang diberikan oleh lima kandidat lain.

 "Mereka tidak jujur dan tidak adil. Tidak ada dari mereka yang mengungkapkan keberhasilan yang telah kita raih dan kita buat untuk masyarakat," ungkap Burhan.

 Terhadap kritik yang dilakukan wakilnya Muchtar Muis, Burhanudin menilai aneh karena dia juga turut serta dalam membangun Muaro Jambi saat ini. Dia mengumpamakan, menapuk air didulang, tepercik muka sendiri.

 Pasangan BM KUAD dalam paparan visi misinya menyorot keberhasilan yang pernah diraih termasuk 19 penghargaan dari pemerintah pusat. Lalu merancang program-program kelanjutan dari rencana program yang telah dilaksanakan.

 "Dalam masa kepemimpinan saya hanya kabupaten Muaro Jambi satu-satunya kabupaten di Provinsi Jambi yang berhasil meraih 19 penghargaan dari pemerintah pusat. Maka dari itu, sudah selayaknya bila program pembangunan yang telah dibuat itu dilanjutkan," ujar Burhanuddin Mahir. 

*tribunjambi.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)