JAMBI - Ssstttt... Pak Sekda Jago Hipnotis Lho...


Siapa sangka Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jambi, Buddidaya, ahli dalam menghipnotis. Tak tanggung-tanggung, dua undangan dihipnotis dengan mengganti nama dan membuat pembawa acara tidak dapat membuka matanya sebelum disuruh buka olehnya. Hal itu ditunjukkan langsung oleh Sekda saat acara peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Jambi ke-11 di Aula Rumah Dinas Walikota Jambi, Rabu (9/2).


“Coba lihat tangan saya, dan pejamkan mata ketika hitungan ketiga,” ujarnya Sekda dan seketika wanita undangan itu memejamkan matanya dan lupa namanya yang sebenarnya.

Dia juga sempat membuat pembawa acara tidak dapat membuka matanya karena disugesti matanya dilem dengan alteko.

”Ini ada alteko dan mata anda tidak akan terbuka sebelum saya suruh buka,” ujarnya mensugesti salah seorang pembawa acara.

Tidak itu saja, Budidaya juga menantang semua hadirin untuk mengikuti sugestinya. ”Semua yang hadir juga dapat mengikuti sugesti saya,” ajaknya dengan penuh percaya diri.

Salah seorang Kepala SKPD yang enggan disebut namanya mengatakan, kehadiran Buddidaya sebagai Sekda Kota Jambi membawa nuansa baru. ”Dia sangat care dan dapat mencairkan suasana,” komentarnya.  

(infojambi.com/HRY)

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)