INTERNASIONAL - Usia Tak Halangi Bos "Playboy"


Bos majalah Playboy, Hugh Hefner, bisa dibilang tak ada matinya untuk urusan cinta. Makin tua, ia justru makin oke saja. Di usianya yang kini menginjak 84 tahun, ia mengumumkan akan menikahi kekasihnya, Crystal Harris (24). Meski terpaut usia 60 tahun, dengan gagah berani Hefner mengumumkan rencana pernikahannya itu. Seperti dilansir situs aceshowbiz.com, Hefner telah mempersiapkan secara matang proses pernikahannya.

Ia bahkan telah memastikan lokasi dan waktu pernikahan, serta menentukan siapa yang akan menjadi pendampingnya pada pesta pernikahannya nanti.
"Kakakku yang akan menjadi pendamping priaku. Juga kedua puteraku, Marston dan Cooper," ungkap Hefner.

Mengenai lokasi pernikahan akan dilangsungkan di markas di Playboy Mansion tepatnya di depan air terjun pada 18 Juni 2011 mendatang.

Natal tahun lalu, Hefner telah melamar Harris. Namun, sepanjang perjalanan asmaranya, ia enggan sesumbar mengenai tabir rencana pernikahannya itu. Nah, belakangan ini, ia sudah mulai terbuka untuk meyakinkan rencana pernikahan untuk kali ketiganya ini benar-benar akan dilakukan.

Lalu, siapa yang akan menjadi pendamping Harris pada pernikahannya nanti? Ia memilih sahabat dan dua saudaranya untuk menjadi pendamping wanita.

Ada yang menarik pada pesta pernikahan Hefner kali ini. Katanya, ia meminta acara pernikahan tidak digelar di bagian depan Playboy Mansion, tetapi justru di bagian belakang. Alasannya, ia berharap perpindahan lokasi tersebut memberi tuah pada pernikahanya kali ini, tidak seperti pernikahan sebelumnya.  

*kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)