SAROLANGUN,JAMBI - Pemilukada Sarolangun : Saya Legowo Kalau Itu Keputusannya


Ketua DPD II Partai Golkar, Hariatia Ambiar, yang digadang-gadangkan akan maju dalam Pemilukada Sarolangun, pasrah dengan segala keputusan dari Partai Golkar yang tidak memilihnya untuk diusung menjadi Calon Bupati dari partai berlambang pohong beringin tersebut, malah memilih Cek Endra, yang nota bene bukan kader internal partai.

 Hariatia mengatakan, segala keputusan dari Partai Golkar itu sudah didasari dengan segala pertimbangan, salah satunya dari hasil survei yang dilakukan Partai Golkar, yang ternyata tidak unggul dalam survei tersebut.

 "Ya saya legowo nerima apapun keputusan partai. Dan saya sebagai kader partai harus menjalani apa yang diperintahkan partai. Saya pribadi akan ikut membantu memenangkan pasangan Cek Endra-Pahrulrozi, dalam pemilukada nanti," kata Hariatia, Senin (24/1) di Sekretariat DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

 Sementara itu, Pengurus DPP Golkar Oktaviano yang juga hadir di DPD I Golkar mengatakan, partai pimpinan Aburizal Bakrie, dalam mengusung salah satu calon, yang ingin maju dalam pilkada, itu tidak tidak hanya dari kader internal saja, tapi berdasarkan dari hasil survei.

 Golkar, katanya, sangat realistis memilih calon yang diusung melihat dari hasil survei, bukan hanya dari kader internal. "Kita realistis saja. Bukannya tidak mau mendukung kader internal, tapi kita mengusung itu berdasarkan survei. Nah, dalam survei yang kita lakukan, nama Cek Endra yang teratas, jadinya kita mendukung," katanya.

 Sementara, Cek Endra, Calon Bupati Sarolangun menyambut baik dukungan penuh yang diberikan Golkar. Dengan dukungan ini, ia berjanji menargetkan perolehan jumlah suara pada pemilukada nanti 80 persen. 

*TRIBUNJAMBI.COM

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)