NASIONAL - Andi Mallarangeng Dituding Kaki Tangan Amerika di Indonesia


Senin (24/1), awal pekan keempat di Bulan Januari ini, kantor Menteri Negara Pemuda Olahrga Andi Mallarangeng di Jalan Pemuda, Senayan, Jakarta Selatan  akan digereduk demonstran. Tak tanggung-tanggung diperikirakan, pengunjuk rasa yang akan mulai berdemo pada siang hari nanti berjumlah 5 ribu orang.

"Bahw hari ini Senin Pukul 12.00 Wib kita Akan berangkat dari Tugu Proklamasi untuk Aksi Bersama HMI BADKO SEJABOTABEKA-BANTEN di MENPORA RI dengan estimasi Masa sekitar 5000," begitu bunyi pesan singkat yang diterima Rakyat Merdeka Online pagi tadi.

Dalam aksi nanti, para pendemo mengaku akan melengserkan Menteri Andi dari jabatannnya. Menariknya, kejatuhan Andi disebut sebagai awal dari revolusi di Indonesia. Karena Andi dituding menjadi kaki tangan Amerika di Indonesia.

"Kita akan menumbangkan Andi Mallarangeng karena ini merupakan sebuah keharusan perjuangan dan itu tanda awal revolusi. Karena Andi adalah kepanjangan USA di Indonesia. Hidup HMI...!!!," sambung pesan singkat tadi.

Andi Mallarangeng merupakan mantan aktivis HMI saat kuliah di Universitas Gajah Mada. Selama ini, kinerja Andi hanya disoroti terkait dengan dunia persepakbolaan.

Bahkan, Andi sendiri yang mengaku sebelumnya, dia pusing tujuh keliling memikirkan  konflik di tubuh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia. Tak hanya itu, Andi juga mengaku pusing dengan dualisme di tubuh Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI. [zul]

*rakyatmerdeka.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)