JAMBI - Rayakan Malam Tahun Baru di GOR


Pemkot Jambi akan menggelar pentas panggung hiburan untuk menyambut tahun baru 201. Panggung hiburan akan digelar di GOR Kotabaru, 31 Desember mulai pukul 19.00 WIB. Kepala Bagian Humas Setda Kota Jambi, Subhi mengatakan, pemkot dan Pemprov Jambi akan menyelenggarakan panggung hiburan untuk menghibur masyarakat Kota Jambi. Panggung hiburan tersebut akan dihadiri seluruh unsur muspida Kota Jambi.

 "Acaranya dipusatkan di GOR Kotabaru pada malam pergantian tahun baru," ucapnya kepada Tribun, Minggu (26/12).

 Dia mengatakan, pihaknya mengundang beberapa artis ibu kota untuk menyemarakkan pagelaran pentas hiburan tersebut. Namun, ia belum dapat membeberkan nama artis ibukota tersebut agar masyarakat Kota Jambi merasa penasaran.

 Kemungkinan, panggung hiburan juga akan dimeriahkan dengan pesta kembang api saat pergantian tahun. Panggung hiburan digelar sebagai pesta rakyat sehingga masyarakat dapat terhibur saat pergantian tahun baru.

 Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi, Alamina Pinem mengharapkan arus lalu lintas aman, khususnya dalam malam pergantian tahun medatang. Berdasarkan pengalaman pada tahun-tahun sebelumnya, jalanan di Kota Jambi macet di beberapa titik karena masyarakat tumpah ruah di jalan menyambut datangnya pergantian tahun tersebut.

 Apalagi, dipastikan masyarakat yang mempunyai kendaraan bermotor akan merayakan malam pergantian tahun dengan mengelilingi jalan. Oleh karena itu, para pengendara bermotor harus mematuhi peraturan lalu lintas. Sehingga arus lalu lintas tidak mengalami kemacetan dan tidak terjadi kecelakaan.

*tribunjambi

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)