EDISI KHUSUS TIMNAS - Kalau Mereka Pakai Laser Kita Pakai Golok Saja


Pertandingan final Piala Suzuki AFF 2010 pada leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno menjadi buah bibir masyarakat. Terlebih setelah Indonesia kalah pada leg pertama di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, 26 Desember lalu.

Laga kedua ini akan berlangsung pada Rabu (29/12/2010). Sejumlah warga di Jakarta pun mendiskusikan mengenai hal itu. Dalam beberapa pemberitaan dan juga forum serta Facebook dan Twitter, disebutkan jika kekalahan telak 3-0 Indonesia disebabkan sinar laser yang ditembakkan ke pemain Indonesia.

"Kalau mereka pakai laser, ya kita pakai golok saja," ujar seorang warga di wilayah Palmerah Barat yang enggan disebutkan namanya. Warga lain yang mengaku bernama Ahmad menimpali dengan mengatakan bahwa suporter Persija tergolong garang dan sering membawa benda tajam ke lapangan.

"Suporter Persija (klub sepakbola kebanggan warga Jakarta) akan melakukan pembalasan dendam atas sikap suporter Malaysia yang mereka anggap curang ketika Indonesia melakukan laga tandang ke Malaysia.

*tribunjambi.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)