BUNGO,JAMBI - Berkas Lamaran CPNSD 6.103


HINGGA kemarin (28/11), panitia penerimaan berkas lamaran CPNS Kabupaten Bungo mencatat 6.103 lembar berkas masuk ke meja panitia. Terdiri dari S1 umum 2.473, S1 Pendidikan 1.369, D3 1.702 dan D2 559 berkas lamaran.

"Semua yang dari kantor pos sudah masuk, tapi kita masih menunggu yang dari Kantor Pos Jambi, yang akan masuk pada Senin besok," ujar Hasan, Kabid Mutasi dan pengadaan Pegawai BKD Bungo.

Katanya, berkas lamaran yang akan mereka terima dari Kantor Pos Jambi, stempel posnya tertanggal 26 November. Bagi pelamar yang sudah dinyatakan lengkap persyaratan adminitrasi, panitia akan memberikan nomor tes CPNS pada tanggal 1-3 Desember.


Pengambilan nomor tes, bertempat di sekretariat panitia penerimaan CPNS Kabupaten Bungo, Kantor BKD Bungo. Bagi pelamar yang akan mengambil nomor tes, harus memperlihatkan resi dari kantor pos.


Jika terdapat peserta yang telah kehilangan resi yang dimaksud, para pelamar masih bisa mendapatkan nomor tes. Namun harus memperlihatkan KTP yang asli. "Bisa diwakilkan asal bisa memperlihatkan resi, atau KTP pelamar yang asli," jelasnya.


Hingga saat ini panitia masih belum bisa merincikan berapa jumlah berkas lamaran yang dinyatakan gugur. Namun panitia akan mengumumkan para pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi pada 30 November.


"Banyak juga yang tidak lulus lamarannya, ada sekitar 500-an, nanti kita juga akan umumkan pelamar yang akan ikut tes, pada 30 November," ungkapnya.


Jumlah kursi CPNS yang akan diperebutkan para Pencaker di Kabupaten Bungo sebanyak 310 formasi. Dengan rincian 128 untuk formasi Teknis, 109 untuk tenaga guru, dan 73 untuk formasi kesehatan.

*tribunjambi.com 

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)