MERANGIN,JAMBI - Wabup Kecelakaan Mobil, Sidang DPRD Ditunda


Wakil Bupati Merangin, H Hasan Basri Harun (HBH), terpaksa dirawat di Rumah Sakit Theresia, Kota Jambi, akibat mengalami kecelakaan lalu-lintas. Mobil dinas Toyota Fortuner hitam yang ditumpanginya terbalik, di Desa Jelutih, Batin XXIV, Batanghari, Minggu malam (26/9).

Ajudan HBH, Mukhlisin, mengungkapkan, malam itu wabup dan isterinya dalam perjalanan dari Kota Jambi menuju Bangko. Tepat di Desa Jelutih ada sebuah lubang yang cukup besar. Supir dinas HBH berusaha mengelak lubang, namun sial, mobil yang melaju kencang hilang kendali.

Wabup ditolong warga setempat dan langsung dilarikan ke RS Theresia, Kota Jambi, malam itu juga. Kondisi wabup dan isterinya tidak terlalu parah. Hanya menderita luka-luka lecet di bagian pelipis, akibat benturan.
 
Perkembangan terakhir yang diperoleh infojambi.com, wabup hingga Senin siang (27/9) masih berada di Jambi, menjalani rawat jalan. Sementara isterinya sudah kembali ke Bangko. Akibat tidak adanya wabup, sidang paripurna DPRD yang mesti dihadiri wabup terpaksa ditunda.

*Sumber:www.infojambi.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)