KOTA JAMBI -- Walikota Terpukul Anaknya Ditangkap

Walikota Jambi dr Bambang Priyanto sangat terpukul begitu tahu anaknya Fanny Setiawan ditangkap Satuan narkoba Polda Jambi usai pesta narkoba bersama tiga temannya, Arifin Kho bin Indra Ismail, Sonny Hendriyanto bin Yos Sumarsono dan Ahmad Mustafad bin Zaharudin.
   
    Fanny ditangkap tim Dit Narkoba Polda Jambi dalam operasi Cipta Kondisi menjelang buka puasa, Kamis (19/8) pukul 16.00 di dalam Ruko di Jalan Husni Thamrin No 8, Kelurahan Beringin, Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi.
   
    Bambang sendiri belum memberikan komentar terkait penangkapan anaknya karena tersandung  kasus pesta sabu oleh Polda Jambi. Ia dikabarkan sangat terpukul dengan penangkapan ini. Bahkan, Bambang tidak masuk kantor dengan alasan sakit.

ketika disambangi di kediaman pribadinya, Walikota tengah beristirahat. Petugas jaga dari Satpol PP, Supriyanto mengatakan seharian Walikota memang tidak pergi kemana-mana karena tidak enak badan.

    "Bapak dari pagi di rumah karena tidak enak badan sehingga seharian tidak ke kantor," ujarnya.
    Ketika ditanya apakah Walikota sudah tahu perihal penangkapan anaknya oleh jajaran petugas Polda Jambi terkait kasus pesta sabu, Supriyanto menjawab tidak mengetahui sama sekali. Dia menyuruh Tribun agar menemui dan melakukan wawancara dengan Walikota saat hari kerja saja di Balai Kota Jambi.  "Saya tidak tahu menahu kalau soal itu," ucapnya.
    Kediaman istri Fanny yang bernama Putri Astri di kawasan Telanai Pura, rumah tersebut dalam keadaan sepi. Tidak terdapat aktivitas sehari-hari yang dilakukan oleh penghuni rumah. Gerbang rumah bercat putih tersebut dikunci rapat-rapat dari dalam. Sehingga, orang yang akan mengunjungi harus menunggu di luar rumah.

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)