PROV.JAMBI -- GUBERNUR ADALAH PIMPINAN PELAYAN MASYARAKAT


Gubernur Jambi Drs.H.Hasan Basri Agus,MSi menyatakan bahwa jabatan Gubernur memiliki tanggung jawab dan tugas sebagai pimpinan pelayan masyarakat dan diberi amanat oleh masyarakat untuk membangun dan bekerja bagi kemajuan Provinsi Jambi. Pernyataan ini disampaikan saat menjadi Pembina Upacara rutin Pegawai Negeri Sipil, Senin (23/08) bertempat di lapangan dalam kantor Gubernur.
            “Saya sebagai Gubernur dan seluruh jajaran pemerintah Provinsi Jambi, baik Wakil Gubernur, pejabat eselon dan seluruh PNS pada dasarnya adalah pelayan masyarakat, dan sayalah pimpinan dari pelayan masyarakat itu, dan menjadi tugas kita untuk melayani masyarakat dengan baik, dan bekerja keras, bersama-sama untuk dapat membangun Provinsi Jambi ini menuju Jambi yang memiliki ekonomi maju, aman,adil dan sejahtera. Suatu waktu negara ini akan semakin maju dan masyarakat akan semakin cerdas dan menuntut untuk dilayani secara maksimal terutama jika mereka telah merasa terganggu kesejahteraannya, dan itulah tugas kita untuk memberikan pelayanan, jabatan sebagai Gubernur, dan PNS adalah memegang amanat rakyat untuk mengabdikan diri bagi negara dan masyarakat.”tegasnya.
            Gubernur juga menegaskan kepada PNS di Provinsi Jambi mulai dari staf sampai jajaran pejabat eselon untuk mendukung program Gubernur Jambi menuju Jambi Emas. Dan Gubernur juga menjelaskan bahwa untuk mewujudkan visi dan misi tersebut Gubernur telah melakukan invetarisir segala permasalahan yang ada di Provinsi Jambi dan mengambil langkah-langkah untuk menyelesaikannya.
 “Saat ini saya fokus bagaimana merealisasikan  janji politis saya kepada masyarakat untuk mewujudkan Jambi Emas. Oleh sebab itu langkah-langkah yang diambil ketika pertama kali menjadi Gubernur adalah mengiventaris semua permasalahan yang ada dan menyelesaikan segera visi misi menjadi Perda dan mengevaluasi semua tugas-tugas pemerintahan termasuk masalah-masalah yang ada. Saya sudah bertemu dengan direktur PLN, Perum Angkasa Pura, Perum Pelabuhan dan pengusaha yang ingin berinvestasi di Jambi . Jika semua pihak mulai dari pejabat tertinggi sampai staf mendukung program Gubernur , saya yakin kita akan mampu membangun Provinsi Jambi ini bersama-sama dengan kerja keras, itikad baik dan keikhlasan”ungkapnya
            Gubernur juga memberikan motivasi kepada seluruh PNS untuk senantiasa untuk meningkatkan kompetensi diri melalui pendidikan dan memacu diri untuk terus berprestasi . “Saya yakin melalui peningkatan kompetensi diri, dengan kerja keras dan hasrat untuk berprestasi serta membina hubungan baik saya yakin semua orang mampu meniti karir sampai ke jenjang yang paling tinggi” tegasnya

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)