JAMBI - Wartawan Pertanyakan Biaya Kedatangan SBY


Kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Provinsi Jambi, 21 – 23 September mendatang, diperkirakan akan menghabiskan dana yang sangat besar. Namun, berapa jumlahnya, sampai sekarang masih misteri. Jumlah anggaran dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja Presiden SBY ke Jambi dipertanyakan oleh wartawan, dalam pertemuan dengan jajaran Pemprov Jambi yang digagas oleh Biro Humas Kantor Gubernur Jambi.


Wartawan Media Indonesia, Solmi, menyatakan, masyarakat perlu tahu jumlah dan sumber biaya yang akan dihabiskan untuk kegiatan SBY selama dua hari di Jambi nanti. Ia khawatir dana yang digunakan akan mempengaruhi pos-pos anggaran untuk biaya pembangunan yang sudah ada.

“Jangan nanti kedatangan presiden malah menyengsarakan masyarakat Jambi,” ujar mantan wartawan Harian Sriwijaya Post itu pada infojambi.com.

Menanggapi pertanyaan itu, Kepala Biro Humas Pemprov Jambi, Drs H Asvan Deswan M.Si menjelaskan, biaya untuk pelaksanaan kegiatan Presiden SBY ke Jambi akan ditanggung masing-masing penyelenggara kegiatan. Dana itu tidak akan mengganggu anggaran pembangunan Jambi yang sudah ditetapkan. (infojambi.com/DOD)

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)