JAMBI - Gubernur Sebut Dinas Pertanian ABS

Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) menyebut laporan dari Dinas Pertanian Provinsi Jambi, adalah laporan Asal Bapak Senang (ABS). Ini terlihat dari klaim swasembada beras yang selama ini dilaporkan dinas tersebut. "Jangan asal ABS saja seperti laporan Dinas Pertanian selama ini.

Presiden itu tidak suka dengan laporan lisan saja, beliau inginkan data kongkrit," ujar HBA, saat sambutan acara sosialisasi pendataan program perlindungan sosial 2011, di Bappeda Provinsi Jambi, Rabu (13/07).


Menurutnya, laporan yang seharusnya disampaikan dilengkapi dengan data. Karena itu, semua pihak harus bekerja dan berkoordinasi dengan baik sehingga tujuan tercapai.

Soal perlindungan sosial, kata gubernur, harus dikejar hingga jumlah masyarakat miskin semakin berkurang. Saat ini, gubernur mengklaim data penduduk miskin di Jambi sudah berkurang dari tahun sebelumnya. "Itu data dari BPS," katanya.

Kedepan, program-program yang bisa menekan angka kemiskinan bisa diteruskan. Baik itu program Samisake dan program dari gubernur sebelumnya. (apj)

*metrojambi.com 

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)