NASIONAL - Polisi Kantongi Sketsa 4 Kurir Bom Buku

Pengantar paket bom buku di beberapa tempat di Jakarta telah terlacak. Polri menjanjikan dalam waktu yang tidak lama lagi pelaku teror bom ini akan terungkap. "Ada perkembangan yang sementara positif," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Markas Besar Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (22/3/2011).

Boy menjelaskan, pihaknya tidak bisa terlalu banyak mengekspos hasil penyelidikan kepolisian, karena dikhawatirkan mengganggu pengungkapan kasus. "Kami tidak ingin mengganggu rekan-rekan kami yang sedang menyelidiki ini, dikhawatirkan mengaburkan sasaran, jadi mohon bersabar saja," jelasnya.

Boy menambahkan, empat sketsa wajah pengantar paket bom buku di empat lokasi berbeda di Jakarta telah disebarkan ke seluruh Kepolisian Resor guna membantu penelusuran keberadaan pelaku tersebut. "Kemarin saya dapat info dari Polda Metro di beberapa wilayah sudah ada penyampaian sketsa wajah," kata Boy.
Empat lokasi yang dimaksud adalah Kantor Berita Radio 68H (KBR68H), kediaman Japto Soerjosoemarno, kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), dan kediaman musisi Ahmad Dhani. [tjs]

*inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)