JAMBI - Hazrin Mundur Gara-gara Dana Hibah ???

Hazrin Nurdin membantah bahwa dia mundur dari Ketua KONI Provinsi Jambi gara-gara dipangkasnya dana hibah oleh Pemerintah Provinsi Jambi ke KONI. "Ini memang faktor kesibukan saya  dalam pekerjaan, tidak ada hubungannya dengan masalah dana itu,” ujarnya dalam jumpa pers di Kantor KONI Jambi, Senin (21/3). 
 
Dipangkasnya dana hibah ini memang membuat kelabakan pengurus KONI untuk membiayai beberapa kegiatan olahraga tahun 2011 ini. "Coba bayangkan kegiatan sangat banyak dana hanya Rp 4,8 M. Padahal KONI mengusulkan sebanyak Rp 16 Miliar," jelas sumber Infojambi.com di KONI.

Kegiatan yang digelar antara lain persiapan Porwil, PON dan kejuaraan internasional renang kelompok umur, belum lagi dana untuk anggaran rutin, seperti gaja karyawan, bayar listrik/air dan insentif para atlet.

Banyak kalangan sudah memprediksi, bahwa KONI akan dipersulit masalah anggaran. Salah satu penyebabnya pertarungan kursi gubernur dan pertarungan perebutan ketua KONI yang lalu. Sewaktu pertarungan Ketua KONI yang lalu Hazrin mengalahkan Budianto jagonya salah seorang petinggi di DPRD Provinsi Jambi. Begitu juga dalam perebutan Gubernur Jambi yang dimenangkan oleh Hasan Basri Agus sementara partainya Hazrin mendukung calon yang lain. 

(Infojambi/ALD)

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)