DISI KHUSUS TIMNAS - Kapolri: Penonton Jangan Bawa Laser & Petasan!

 Imbauan kepada suporter Timnas Indonesia untuk tidak membawa laser dan petasan dalam pertandingan final Piala AFF sore nanti kembali ditegaskan. Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo meminta kepada seluruh supporter yang akan menyaksikan laga Firman Utina dkk di Gelora Bung Karno petang nanti untuk tetap bersikap sportif dan tidak membalas apa yang sudah dilakukan pendukung Malaysia beberapa waktu lalu.

“Kepada para penonton intinya sejak berangkat ke stadion sudah tidak lagi membawa petasan, sinar laser, ataupun senjata,” tegas Timur di Mabes Polri, Rabu (29/12/2010).

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya akan terus memperketat pengamanan dan berkoordinasi dengan aparat terkait. Bahkan, instruksi Timur juga diberikan kepada seluruh aparat kepolisian di Indonesia agar tetap mengawasi acara nonton bareng warga.

“Yang nonton bareng di cafe, RT atau RW-nya masing masing harus tertib agar nontonnya enak. Personel di daerah juga sudah kerjasama dengan aparat desa,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, pada partai final leg pertama di Malaysia sebelumnya, sejumlah pendukung Tim Malaysia kedapatan menyoroti sinar laser kepada pemain Indonesia. Selain itu, oknum penonton juga melemparkan petasan ke tengah lapangan.

“Semoga dengan nonton yang tertib dapat menjadi hiburan dan Indonesia bisa menang,” tukasnya. 
*okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)