INTERNASIONAL - Keseleo Lidah, Inflasi Jadi Seks Oral



Bila pejabat "keseleo lidah," apalagi di media massa, yang bersangkutan langsung jadi sasaran perhatian. Apalagi bila salah ucap itu menyerempet ke urusan seks.


Kesalahan itulah yang dilakukan mantan menteri kehakiman Perancis, Rachida Dati. Dalam wawancara dengan stasiun televisi Canal Plus, Minggu 26 September 2010, Dati "keseleo lidah." Maksud hati ingin mengucapkan kata "inflasi" (inflation), yang keluar dari mulutnya malah kata "felatio" (fellation) - yang berarti seks oral pada laki-laki.

Saat itu, dia ditanyai pendapat mengenai isu ekonomi di Perancis, yaitu muncul kecenderungan bahwa para investor asing hanya mau menang sendiri di tengah ketidakpastian ekonomi. "Saya melihat bahwa ada diantara mereka yang ingin balik modal 20 atau 25 persen, di saat hampir tidak ada felatio," kata Dati dalam wawancara Canal Plus yang dikutip laman majalah Time.

Keseleo lidah ala Dati itu langsung tersebar melalui internet. Belakangan, perempuan cantik berusia 44 tahun itu menyadari kesalahannya. "Saya ngomong terlalu cepat," tutur Dati sambil tertawa.

Dati sempat menjadi menteri kehakiman selama 2007-2009. Kini dia merupakan anggota parlemen Eropa merangkap walikota salah satu distrik di Kota Paris.     

*Sumber:vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)