TEBO - DPRD Tebo Ancam Rekomendasi Copot Kadishub

DPRD Kabupaten Tebo mulai gerah melihat tingkah Kepala Dinas Perhubungan Tebo, M Hatta AK. Karena dewan menilai Kadishub tidak proaktif untuk membangun Tebo yang ditandai. Itu dibuktikan dengan selalu mengelak untuk hearing masalah indikasi penyimpangan proyek pengadaan uji KIR di Dinhub Tebo senilai Rp.1,62 miliar.
"Kadishub sudah 2 kali dipanggil untuk hearing dan selalu mangkir dan juga tidak hadir saat pengecekan yang dilakukan di gedung KIR samping kantor dishub. Untuk itu, DPRD akan merekomendasikan pencopotan M Hatta sebagai Kadishub Tebo," kata Ketua Komisi III DPRD Tebo, Bambang Prianto, Selasa (24/8).
Menurutnya, dewan akan mempelajari rekomendasi pencopotan itu dan akan dimasukkan dalam agenda pandangan fraksi saat paripurna LKPj bupati.
Hinnga, Selasa (24/8), Kepala Dinas Perhubungan Tebo, M Hatta, belum bisa ditemui untuk dimintai keterangan dan selalu tidak berada ditempat.
Sementara, Sekretaris Dinas, Rasmara, menyerahkan sepenuhnya persoalan itu kepada DPRD Tebo. "Kami serahkan semuanya kepada kebijakan Dewan," tukasnya

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)