JAMBI - Pelantikan Pejabat Eselon III Kota Jambi


Gonta ganti pejabat menjadi hal lumrah di Provinsi Jambi. Tujuannya adalah untuk meningkatkan profesionalisme dan mencari yang terbaik dibidangnya. Namun hal itu tidaklah baik jika pejabat yang dipercaya hanya bisa bergaya menunjukkan jabatannya, tanpa diiringi kinerja dan profesionalisme seorang pejabat.

“Kalau pejabat eselon III, jangan bergaya seperti perjabat eselon II,” ujar Asisten II Pemkot Jambi, H Hasan Kasim, mewakili Walikota Jambi saat melantik Pejabat Eselon III dan Eselon IV, di Balaikota Jambi, Kamis (14/10).

Menurut Hasan Kasim, yang paling penting pejabat publik harus meningkatkan profesionalisme dan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan tupoksinya.”Yang penting professional, bukan gaya,” tegasnya.

Ketujuh pejabat Eselon III yang dilantik adalah, M Fauzi Darwas Ssi SE MSi (Kepala Kantor Pelayanan Terpadu), M Mulyadi Yatub SH (Kabag Organisasi), Paunal Akhyar SH ME (Kabid Pol dan Ormas Kesbangpolinmas).

Kemudian Amrullah SH (Kabag Hukum dan Perundangan), Fahmi SP (Sekretaris Bappeda), Dra Nella Ervina MMagr (Kabid Litbang Bappeda), Afrianto SP (Kabid Perekonomian Bappeda).

Sementara pejabat eselon IV, Yelmarianita Skom yang sebelumnya sebagai staff di Kantor Lurah Selamat Kecamatan Telanaipura.

*Sumber:infojambi.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)