INTERNASIONAL - Taman Hiburan Terbesar di Dunia Resmi Dibuka


PUSAT hiburan di Timur Tengah bertambah dengan pembukan taman hiburan Ferrari di Abu Dhabi, hari ini Rabu (27/10). Arena hiburan seluas 200 ribu meter persegi ini menyuguhkan tak kurang dari 20 atraksi.

Di antaranya kereta luncur yang bisa mencapai kecepatan 240 km/jam. Ada juga atraksi yang memungkinkan para pengunjung merasakan efek G-Force, seperti yang biasa dialami oleh para pembalap Formula 1, ketika kendaraan mereka melayang ke udara.


Karena tema besar taman ini adalah Ferrari, tentu saja para pengunjung dimanjakan dengan aneka produk otomotif asal Italia tersebut.


Antara lain koleksi terbesar mobil balap Ferrari, baik yang klasik maupun modern. Jumlah mobil yang dipajang hanya bisa dikalahkan oleh koleksi yang berada di kantor pusat Ferrari di Italia.

Pengalaman F1

Pengunjung juga bisa menikmati komidi putar dan suasana paddock F1. Di anjungan ini para pengunjung bisa mencoba aneka peralatan yang dipakai ketika mobil balap sedang mengisi bahan bakar atau mengganti ban dalam lomba F1.


"Inilah taman hiburan yang membuat pengunjung benar-benar bisa menikmati Ferrari," kata Claus Frimand, manajer taman hiburan.


"Kami menceritakan seluruh sejarah kemenangan Ferrari dan kenapa menjadi tim balap terbesar," tambah Frimand.


Taman hiburan Ferrari berada tak jauh dari Sirkit Marina Yas, yang pada November depan akan menjadi ajang lomba terakhir dalam kalender F1 tahun ini. 

*Sumber:mediaindonesia.com 

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)