JAMBI - Pramugari Lion Ditampar di Bandara Sultan Thaha


Gara-gara pramugari kena tampar penumpang, pesawat Lion Air di Bandara Sultan Thaha Kota Jambi delay setengah jam. Sempat terjadi cek-cok di bandara antara penumpang dan pramugari. Akibatnya pesawat yang seharusnya berangkat pukul 08.00 delay sampai pukul 08.30.


Cek-cok sempat terjadidepan pintu keberangkatan, dekat konter Lion Air. Informasi yang didapat Tribun dari penumpang lain satu pesawat di TKP, belum jelas duduk permasalahan mengapa penumpang  yang tidak diketahui namanya ini sampai menampar pramugari.

Pihak staf konter Lion Air di bandara membenarkan memang sempat ada ramai-ramai terkait keberangkataan pesawat, namun tidak diketahui mengap terjadi. Lion Air pun membenarkan pesawat delay sekitar setengah jam, namun bukan alasan karena kejadian tersebut.

Dikonfirmasi sekitar setengah jam setelah kejadian (08.30), Kepala ATC Bandara ST, Tuho Z B mengatakan delay keberangkatan memang ada, namun karena alasan teknis. Sementara cek-cok yang sempat terjadi antara penumpang dan pramugari ini telah diselesaikan. "Sudah-sudah, itu sudah selesai. Ga ada masalah," katanya.

Sekitar pukul 08.25, pesawat Lion Air tujuan Jakarta ini terlihat sudah siap take off. Pintu pesawat sudah ditutup. Tuho mengatakan pesawat sudah siap berangkat.


*tribunjambi.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)