NASIONAL - Sudi: Mungkin Ini Waktu yang Tepat

Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi membenarkan akan adanya perombakan kabinet menjelang dua tahun masa pemerintahan Kabinet Indonesia Bersatu II. "Insya Allah, Oktober ini," tandas Sudi saat dihubungi Kompas tengah menuju Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma untuk mengikuti kunjungan kerja Presiden ke Jambi, Rabu (21/9/2011) pagi ini di Jakarta.

Soal alasan reshuffle, menurut Sudi, "Mungkin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menganggap ini waktu yang tepat untuk itu (reshuffle)."

Insya Allah, Oktober ini. Mungkin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menganggap ini waktu yang tepat untuk itu reshuffle.
-- Sudi Silalahi


Saat dikonfirmasi ada empat hingga enam nama di pos kementerian yang akan dirombak, Sudi hanya tertawa, "Hehehe, kan, Presiden sudah bilang, tunggu tanggal mainnya."

Sebagaimana diberitakan, Presiden Yudhoyono dipastikan akan merombak kabinet Indonesia Bersatu kedua pada akhir September atau awal Oktober mendatang. Ada empat hingga enam pos kementerian yang menterinya bakal diganti.

Keempat hingga keenam kementerian itu adalah BUMN, Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Perumahan Rakyat, Komunikasi dan Informasi, Kementerian Perhubungan dan Keuangan.

"Hehehe, kalau pun saya tahu, kan, saya tidak boleh bicara," tambah Sudi saat dirinci nama-nama menteri yang bakal dicopot itu.  

*kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)