NASIONAL - SBY Terima Kunjungan Kehormatan Pangeran Andrew

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bakal menerima kunjungan kehormatan Pangeran Andrew Albert Christian Edward dari Kerajaan Inggris, di Istana Merdeka Kamis (7/11) pukul 11.00. "Ya ,Pangeran Andrew akan diterima presiden,"ujar Staf Khusus Bidang Hubungan Internasional, Teuku Faiza Syah, di kompleks istana presiden, Kamis (7/4) pagi.

Dalam pertemuan ini, menurut Teuku, tidak ada penandatanganan perjanjian secara khusus antara presiden dengan Pangeran yang bergelar The Duke of York. "Belum ada pembahasan khusus,"katanya.

Namun sebelumnya,lanjutnya, adik dari pangeran Charles itu memang telah bertemu dengan Menteri Luar Negeri  Marty Natalegawa dan Menteri Keuangan Agus Martowardojo Rabu (6/4).

Saat bertemu Menkeu Agus Martowardojo, Pangeran Andrew selaku utusan yang menangani masalah perdagangan dan investasi membahas berbagai hal antara lain tentang prospek pembiayaan ekonomi syariah di Indonesia.

Kemudian tantangan yang dihadapi pasar keuangan dan perlindungan terhadap aset nasabah. "Saat ini presiden tidak akan bicarakan masalah tekhnis, untuk hal yang teknis sudah diselesaikan di kedua kementerian itu,"jelasnya.

*republika.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)