KUALATUNGKAL,JAMBI - Wanita Paruh Baya Ditemukan Setengah Bugil


Setelah dikejutkan dengan temuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan pada hari Minggu. Kemarin (07/03), warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) kembali dibuat geger dengan penemuan sosok mayat wanita. Mayat wanita tanpa identitas itu, ditemukan warga tergeletak dalam parit, di jalan lintas timur KM 165, Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, sekitar pukul 07.00 WIB, dalam keadaan terlungkup. Temuan ini, kontan saja membuat heboh warga sekitar.

Pasalnya, saat ditemukan mayat wanita paruh baya itu, hanya menggunakan celana dalam wanita putih dan mamakai kaos hijau lengan panjang. Karena tidak ada yang mengenalinya, oleh warga temuan ini dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Mendapat laporan itu, polisi langsung menuju ke TKP, dimana mayat itu ditemukan, untuk mengidentifikasi. Hasilnya, pada wajah dan kepala bagian belakang, ditemukan luka. Kuat dugaan wanita malang ini, jadi korban pembunuhan.


Selain melakukan identifikasi, polisi juga meminta informasi kepada sejumlah warga yang pertama kali menemukan mayat wanita malang ini. Dua diantaranya, adalah Suparto (45) dan Sutrisno (50).  “Saat ini korban sedang menjalani otopsi di Rumah Sakit Raden Mataher Jambi. Siapa yang bertangungjawab atas hal ini akan kita telusuri, langkah yang kita ambil tetap seperti biasa, mencari jati diri siapa wanita ini sebenarnya,” kata Kapolres Tanjabbar AKBP Mintarjo, yang didampingi Kabag Ops, Kompol Edi Anwar, kemarin.

Sementara itu, terkait temuan bayi yang meggegerkan masyarakat Kualatungkal, Minggu (06/03) siang kemarin, polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut, siapa yang bertangung jawab atas kematian mayat bayi perempuan tersebut. Namun sampai saat ini masih belum di ketahui. “Masih belum ada, siapa yang bertannggungjawab dengan penemuan mayat kemarin,” papar Kapolres. Namun demikian, rumor sempat terdengar di masyarakat, ada beberapa lokasi yang disebut-sebut tempat orang tua bayi yang tak mau bertanggungjawab itu. Ada yang menyebutkan, bahwa pelakuknya adalah warga sekitar Harapan sendiri, ada juga yang menyebut adalah warga jalan Andalas, dan ada juga yang menyebutkan bahwa pelakunya warga Kelapa Gading.  Tak jelas apa alasan warga menyebutkan hal ini, namun sampai kemarin masyarakat masih membicarakan penemuan mayat bayi tersebut. (jok)

*metrojambi.com 

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)