JAMBI - 3 Pelajar Dijual Germo


Untung (45), warga Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, melapor ke Polda, kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Ia membuat laporan karena anaknya, MKH (17), dijual oleh seorang germo bernama Ririn, warga Mayang. Menurut Untung, germo menjual MHK bersama dua temannya di salah satu hotel berbintang di Kota Jambi. MHK dan teman-temannya berhasil dibujuk rayu oleh Ririn sehingga bersedia menjadi penghibur lelaki belang.

“Hal ini saya ketahui setelah dua teman MHK bercerita mereka bersama MHK sering ke hotel tersebut,” kata Untung. Menurut Untung, MHK terakhir dibawa orang pada malam jumat kemarin. “Saya curiga, ketika ditelepon, ia tidak pernah mengangkatnya,” tambah Untung.  Menurut Untung, sebelumnya MHK tidak pernah pulang malam hari, apalagi pagi hari.

“Menurut cerita dua temannya, mereka sering dibawa o mom, dan diberi uang Rp 100 ribu,” kata Untung.Untuk berharap agar polisi segera menangkap Ririn yang telah menjerumuskan anaknya. Ia juga meminta agar Ririn dihukum berat karena telah menjual anak. (cr10)

*metrojambi.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)