INTERNASIONAL - Berlusconi 13 Kali Berhubungan Seks dengan Ruby

Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi diduga melakukan 13 kali hubungan seksual dengan pelacur bawah umur,Karima El Mahroug alias Ruby Sang Pencuri Hati, di vilanya dekat Milan tahun lalu. Dalam laporan jaksa, yang mengakhiri penyelidikan mereka pada Selasa (15/3), pesta Berlusconi diduga dimulai dengan jamuan makan malam dan berakhir setelah Perdana Menteri Italia itu memilih partner atau banyak partner untuk berhubungan seks. 

Berlusconi dituduh berhubungan seks dengan Ruby saat wanita itu masih berusia 17 tahun. Akibat tuduhan ini, pria berusia 74 tahun itu akan menghadapi sidang pada 6 April mendatang.

Jaksa juga mengajukan dokumen yang meminta persidangan atas tiga teman Berlusconi yang diduga menyediakan para pelacur untuknya. Menurut Telegraph, ketiga teman perdana menteri itu adalah Nicole Minetti, pengacara lokal di Lombardy; Emilio Fede, eksekutif televisi; dan Lele Mora, pencari bakat. Mereka dituduh membawa 33 wanita yang menghadiri pesta erotis di vila itu namun ketiganya membantah tuduhan tersebut.

Dokumen setebal delapan halaman berisi dugaan jaksa terkait waktu hubungan seks yang dilakukan Berlusconi dengan pelacur bawah umur yaitu antara September 2009,ketika Ruby masih berusia 16 tahun, dan pada Mei 2010. Durasi waktu itu mengimplikasikan keyakinan jaksa bahwa Ruby sudah dibidik begitu dia terlihat di sebuah kontes kecantikan di Sisilia,sebelum dia menghadiri apa yang diyakini jaksa sebagai makan malam pertamanya di vila Arcore Berlusconi pada Februari 2010.

Menurut dokumen itu, Ruby berhubungan seks dengan Silvio Berlusconi demi uang tunai dan kompensasi lain di rumah perdana menteri itu sebanyak 13 kali dari 14 Februari– 2 Mei 2010. Ruby saat itu masih berusia 17 tahun. Dalam wawancara dengan La Repubblica, Berlusconi mengeluhkan bahwa 33 gadis yang disebut jaksa di Milan itu akan menghabiskan hidup mereka dengan stempel sebagai pelacur.

“Kenyataannya adalah mereka para gadis yang bersalah karena ikut makan-makan dengan perdana menteri,” ujar Berlusconi yang dikutip BBC. Dia memaparkan,kalau dia memang melakukan apa yang dituduhkan jaksa, maka kekasihnya akan mencungkil matanya.

*seputar-indonesia.com

0 komentar:

Posting Komentar

free comment,but not spam :)